Kamis, 03 Desember 2009

Sms patah hati… hikz… hikz…

 Seperti buku usang di atas meja. Di antara gudang dan rumah tua. Di antara waktu dan asa. Tertiup angin, tak sengaja terbuka. Tertinggal, dan tak terbaca…

 Aku memilih pergi. Aku takkan pernah bisa mencampakkan cinta ini. Dan aku akan tetap mencintaimu walau kau tak memiliki cintaku.

 Ke mana hujan pergi hari ini? Sejenak menggoda bumi pada siang yang gerah, lalu hilang saat malam tengadah. Seperti cintamu yang datang lalu pergi begitu saja…

 Padamu kutemukan terang di ujung jalan. Padamu juga kuhisap luka yang enggan mengering

 Aku setia duduk di sudut keheningan. Mengais arti dari sebuah bahagia yang tak kunjung tiba

 Pada awan, kujeritkan aroma pedihku. Mengarak seribu duka karena kepergianmu…

 Mengapa begitu susah kuraih hatimu? Padahal, aku hanya inginkan satu tawamu, tak lebih.

 Beginikah rasanya patah hati? Cahaya yang kulihat semakin pudar. Harapan tinggal gulita yang tak bisa kuraba lagi

 Yang tersisa dalam hatiku hanyalah gelap dalam asa. Aku telah hancur. Membela cinta tapi sia-sia

 Auramu yang makin pudar oleh sikap tak pasti. Sikapmu melemahkanku. Bisumu menyurutkan langkahku. Lebih baik aku pergi, permisi…!

 Seperti kemarau yang menanti hujan, kutunggu hatimu yang masih diam.

0 komentar:

Posting Komentar

 
i'M tRoUbLe mAkEr Design by: Yanmie at Permata Hatiku