Kamis, 03 Desember 2009

Koleksi sms buat ngucapin “met bobo” ama yayang kamu…

 Tidurlah tidur. Disini, aku tak pernah lelah mencipta rindu untukmu

 Yang kuharap malam ini hanya tenangmu. Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu. Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu. Met tidur, sayang…

 Rebahlah di peraduanmu dengan kepala tengadah dan hati tak resah. Percayalah, aku selalu gelisah bila tidurmu diselimuti gundah

 Aku tersudut sepi tapi bibirku terus mengucap namamu. Met bobo, sayang. Terangilah malam dengan desah nafasmu. Di sini, aku menjagamu.

 Mengalirlah restu Tuhan untuk mimpimu, malam ini. Selamat tidur, semoga kau tak bosan dengan sapaku

 Bermimpilah dalam dekapan penuh wangi bunga. Menyepuh malam dengan getar-getar rindu. Hanya ada aku dan kamu.

 Seribu jejak yang kupijak. Seribu garis yang kugores. Membawaku ke dalam negerimu. Mengais mimpimu malam ini. Met bobo sayangku…

 Tidurlah tidur. Pejamkan mata dengan tenang sambil memeluk malam yang menyimpan jutaan misteri

 Pagutlah cemerlang hatimu di batas mimpi. Di sudut hati yang terdalam, kubingkai satu rindu untuk tidurmu…

 Met tidur. Semoga mendung terpasung di atap kamarmu. Membiaskan setaman keteduhan dalam lelapmu.

 Biarkan malam menghamburkan senyum untuk tidurmu

 Sujudku untuk malammu. Doaku untuk senyum teduh dalam mimpimu.

 Damaikah malam yang kau rebahi di antara tebasan waktu yang memburumu? Di sini, aku ada untukmu…

 Aku ingin kamu tertidur lelap. Mimpi tentangku seutuhnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
i'M tRoUbLe mAkEr Design by: Yanmie at Permata Hatiku