Kamis, 03 Desember 2009

aku hanya ingin menceritakan pengalamanku saja, yang selalu tersakiti oleh orang - orang yang dulu pernah ku cintai. dan bahkan, sampai sekarang, aku nggak bisa melupakannya.muadz anshory,,, seorang yang dulu sangat aku cintai, dulu yang sangat aku sayangi. tapi kini, rasa itu semua berubah menjadi kebencian yang teramat. dulu, aku rela mengorbankan semuanya hanya demi seorang muadz. tapi tak ku terima balasan yang sama dengan apa yang aku berikan. dia hanya menjadikanku pelampiasannya saja, karena cintanya tak diterima oleh yuli, sahabat ku sendiri.kemudian, setelah waktu cukup lama aku dan dia bersama. akhirnya dia bersama dengan okta. dan betapa sakitnya hatiku, karena okta adalah sahabat dekat ku yang selalu menjadi tempat curhatku tentang hubungan ku dengan muadz. dia penghianat, dan mulai dari itu, aku adalah musuh baginya.tak lama kemudian, aku tertarik oleh seorang yang bernama mega. dia memang sahabat muadz sendiri, bahkan bertetangga dengan muadz. aku pikir aku akan lebih bahagia dengan mega, dan muadz dengan okta. dan aku sudah bisa melupakan semua masalah ku sama okta. tapi ketika okta putus sama muadz, kenapa aku yang dimarah-marahi? apa salahku? aku dan mega sudah mencoba bersabar dengan tak menanggapi hal itu. dan muadz pun akhirnya diam sendiri.tapi kenapa, hanya dengan sms yang salah kirim, hubunganku dengan mega, akan secepat itu berakhir. aku sebenarnya tak mau hubunganku ini dengannya berakhir sekarang. aku masih terlalu mencintainya. aku benar-benar masih sangat mencintainya. tapi dia nggak tau kalau aku saat ini lagi menangis, hanya untuknya. sungguh, aku tak ingin berpisah dengannya.kenapa hatiku selalu tersakiti seperti ini? dan kenapa hatiku dibuat untuk selalu menangis? apa aku nggak boleh bahagia?aku hanya minta satu kesempatan lagi, untuk bersama mega. namun, ku yakin itu nggak kan mungkin. tapi selamanya. aku akan tetap menganggap "criestna forever" itu ada. aku memang sangat mencintai mega, sehingga hatiku buta untuk membuka hati lagi untuk orang laen.tapi, baru saja, aku baikan lagi sama mega. dan aku nggak kan pernah menyia-nyiakan kesempatan yang diberikannya untukku. tak kan pernah ku lepaskan mega lagi, dari sisi ku, karena hatiku teramat membutuhkan dan mencintainya.kemarin, memang air mata ku berlinangan hanya untuk mega seorang. tapi sekarang, aku kembali ceria karena satu bagian dari sayapku telah kembali lagi menjadi sepasang sayap bagi ku.itulah sepenggal cerita, yang mungkin sama dengan kehidupan kalian. cinta ina & mega akan abadi untuk selamanya.amiiieeennn...........

0 komentar:

Posting Komentar

 
i'M tRoUbLe mAkEr Design by: Yanmie at Permata Hatiku